[INFOGRAFIS] Tips Kencan Ala Lynda


Oy Bro, udah seminggu lebih Gue gak dateng ke blog Gue ini karena Ujian kenaikan kelas (UKK).

Pengen fokus sama Pelajaran dulu soalnya.

Dan akhirnya, selesai juga ujiannya seneng banget rasa /^.^/

Oke, kembali ke topik awal.

Kali ini Gue mau buat sesuatu yang baru di blog Gue ini.

Mungkin Gue termasuk orang pertama yang membuat ini (Ngarep).

Yang Gue buat ini adalah :

INFOGRAFIS Tentang Tips Pacaran ala Lynda

Di Infografis ini Gue ingin memberikan Informasi yang Gue dapet dari Penjuru Dunia (Baca = Google).

Karena INFOGRAFIS ini di khusus kan untuk orang yang udah pacaran jadi, tolong bagi Yang JONES Kami tolong untuk Minggir dulu (Walaupun ADMINnya masih jomblo juga :v)

Atau kalau memang bener - bener pengen tau tentang informasi ini, juga gapapa kok.

Sekalian nambah ilmu bagi para JONES saat mereka pacaran Nanti Amin~.

Oke langsung saksikan aja INFOGRAFIS tentang Tips Pacaran Berikut ini.


Terima Kasih dan Salam Damai~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment