Perkenalan Yang Telat



Lynda Review adalah Sebuah Personal blog yang berisi tentang Protein apa aja yang mau Author / Admin tulis. Jadi, mohon maklum apabila tidak mendapatkan manfaat di blog ini.

Lynda Review dibuat untuk menyalurkan hobi Gue dalam menulis, sayangnya karena waktu yang terbatas sehingga update thread - nya juga masih jarang, tapi mudah-mudahan suatu hari kelak Lynda Review akan menjadi blog yang besar dan memberikan banyak manfaat baik bagi Gue maupun bagi para pengunjung blog ini.

Selain sebagai penyalur hobi menulis, Gue berharap blog ini juga bisa menambah penghasilan keluarga dari iklan yang di tayangkan.

Oh iya, Blog ini memiliki 2 Penulis yang kece yaitu Lynda Dee dan Gue Siapa.

Ini penampakannya.

Nama : Lynda Dee
Umur : Tanya sama Rumput yang bergoyang
Hobby : Yang pasti Nulis yang lain gak nentu
Posisi : Founder / Pendiri Blog
Phone : Samsung ace 3
Sex : Perempuan Lah pastinya.
Quotes : "Kemenangan adalah Segalanya"
Minuman Kesukaan : Segala sesuatu yang terbuat dari air sebagai bahan dasarnya.


Nama : Gue Siapa ?
Umur : Kagak Tau
Hobby : Kedip
Posisi : Kiper
Phone : Nokia 5110
Sex : Kemungkinan Laki - laki
Quotes : "Punya pacar gak guna ? kasih Gue aja."
Minuman Kesukaan : Apa aja yang penting haus ilang.

Harapan Kami sebagai Admin dan Penulis di sini Semoga blog ini bisa manfaat bagi orang banyak lewat tulisan - tulisan kami di sini.

Gitu aja deh perkenalannya, kalo masih kepo pengen tau dan lebih deket sama admin dan penulis di sini bisa menghubungi Admin Lewat Kontak.

Sayonara~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment